Aside

Kulihat kepada-Mu

Aku sangat takut

Aku tak berani menjauh lagi

Mungkin Kau tak akan mengejar lagi

Aku takut

Tapi takutku cuma segini

Aku toh masih melawan-Mu

Berikanlah kepadaku

Tolonglah berikan!

Ketakutan yang membuatku tak pernah mengelak lagi

Tolonglah!

Engkau tak terduga kemarin

Buatlah itu sekarang juga, ya Tuhan!

Jika Engkau tidak menolongku

Aku tidak akan bisa

Aku tidak pergi

Aku takut

Sesuatu ketakutan yang menggentarkan

Jika Engkau tidak lagi menyertaiku

Tak Terduga

Leave a Reply

